9 Cara Jitu Menarik Perhatian Pria yang Disukai Kamu

Cara Jitu Menarik Perhatian Pria. Memiliki seorang kekasih sepertinya merupakan dambaan setiap orang. Seorang pria yang tertarik dengan seorang wanita mungkin memiliki peluang lebih untuk memikat hati seorang wanita.

Pasalnya pria dapat melakukannya secara berterus terang langsung kepada si wanita. Berbeda dengan wanita yang dalam budaya kita wanita cenderung menunggu daripada harus berterus terang.

Walaupun beberapa diantaranya berani berterus terang namun bukan berarti tidak membutuhkan keberanian yang lebih untuk melakukannya.

Nah ladies, bagi kalian yang mungkin tidak memiliki cukup keberanian untuk berterus terang atau kalian yang termasuk menganggap bahwa wanita lebih baik “menunggu daripada berterus terang”, jangan khawatir karena mungkin kalian dapat melakukan hal – hal setidaknya dapat menarik perhatian pria yang kalian sukai.

Dengan melakukan hal – hal tersebut dapat membuka peluang kalian untuk mendapatkannya dan membuatnya memulai hubungan yang spesial dengan mu!

Berikut 9 cara jitu untuk menarik perhatian pria yang kalian sukai.

1. Cobalah untuk memulai percakapan

CARA JITU MENARIK PERHATIAN PRIA

Cara yang pertama ini mungkin tetap membutuhkan keberanian dari seorang wanita ya. Namun jelas keberanian yang dibutuhkan untuk memulai percakapan terlebih dulu lebih sedikit dibanding jika harus berterus terang secara langsung kepadanya.

Untuk memulainya anda dapat melakukannya dengan mencoba menanyakan hal – hal sepele terlebih dahulu. Bahkan seperti menanyakan apa yang sedang dilakukannya di tempat yang sama dengan tempat yang anda datangi.

Oleh karena itu cobalah untuk sering mendatangi tempat – tempat yang anda sukai sehingga mungkin anda menemukan orang – orang yang juga menyukai tempat yang sama dengan anda. Hal tersebut akan memancing percakapan yang lebih jauh.

Atau jika anda bertemu di tempat yang tidak terduga anda tetap menanyakan hal yang sama namun hindari menanyakan hal – hal yang jawabannya hanya “ya” dan “tidak”.

Bahkan cobalah untuk menanyakan hal – hal yang memang tidak anda ketahui tentang tempat itu atau apapun sehingga anda akan terlihat natural ingin mengetahui mengenai sesuatu hal tanpa memperlihatkan bahwa anda sedang mencoba mengajaknya bicara.

2. Tampil percaya diri dan rileks

Untuk tampil percaya diri di depan dia mungkin akan sulit untuk dikendalikan karena terkadang akan timbul rasa gugup saat berbincang dengannya. Namun cobalah untuk lebih percaya diri.

Hal itu akan menarik perhatiannya dan mungkin akan penasaran denganmu. Kamu juga tidak akan terlihat ragu – ragu di depannya sehingga akan membuatnya lebih yakin untuk mengenal mu.

Selain percaya diri, cobalah untuk tetap rileks didepannya. Jangan sampai gugup mu membuatnya merasa tidak nyaman atau bahkan merasa risih terhadap mu.

Selain itu dengan kamu bersikap rileks akan memperlihatkan bahwa kamu tipe orang dengan pembawaan yang santai dan perbincanganmu tidak akan terkesan di buat – buat.

3. Menjadi pendengar yang baik

Ingatlah untuk selalu mendengarkan orang lain. Terutama si dia pria yang kamu sukai. Jangan sampai karena terlalu bersemangat kamu malah lupa untuk mendengarkannya.

Tetaplah melontarkan satu dua pertanyaan saat kalian sedang bersama atausedang chatting berdua. Biarkan obrolan kalian dari dua arah agar dia tidak merasa kesal karena harus terus menerus menjadi pendengar. Apalagi kalau dia harus mendengar hal – hal yang sebenarnya tidak perlu diceritakan.

4. Perhatikan hal – hal yang membuatnya terkesan

Setiap bersamanya perhatikanlah hal – hal yang membuatnya tertarik. Atau kalian bisa menanyakan mengenai sesuatu yang disukainya. Cobalah mengorek informasinya sedikit demi sedikit. Namun sekali lagi jangan mendesaknya.

Sadari juga jika dia menolak menjawab atau menunjukkan sikap tidak suka dan risih.

Setelah mengetahui hal – hal yang disukainya serta hal – hal kecil yang membuatnya terkesan, saatnya kamu mencobanya di depan si dia. Tapi lakukanlah dengan se natural mungkin.

Misalnya tentang dia yang akan terkesan dengan mu saat ramah kepada orang lain maka cobalah untuk lakukan hal itu. Atau fakta kalua dia menyukai anak kecil, maka tunjukkan padanya bahwa kau juga menyukai anak kecil.

Atau kalau anda tidak suka dengan anak kecil maka cobalah untuk tidak menunjukkan ketidaksukaan mu, atau kamu bisa memujinya saat dia bermain dengan anak kecil dan kamu akan mengatakan bahwa dia lebih baik saat menghadapi anak kecil dibanding dirimu yang tidak mudah akrab dengan anak kecil.

Itu akan membuatnya mengerti, bahkan dia dapat terkesan karena kejujuranmu.

5. Jadilah diri sendiri di depannya

Nah dengan segala usaha yang sedang kamu coba untuk lakukan, maka ingatlah untuk menyesuaikannya dengan pribadi yang kamu miliki. Itu akan membuatnya terlihat lebih natural didepannya.

Selain itu kamu akan lebih nyaman untuk mendekatinya karena kamu tidak perlu menjadi siapapun untuk mendekatinya. Dengan menjadi orang lain demi mendekati si dia akan membuat mu terbebani dan malah akan membuatnya menyukai sesuatu yang bukan dirimu.

Maka tetaplah tunjukkan bagaimana dirimu yang sebenarnya di depannya dan kamu akan merasa tenang akan hal itu. Biarkan dia menyukai apa adanya dirimu, tunjukkan bagaimana kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki.

Namun menunjukkan semua kekurangan juga bukan sesuatu yang baik maka tunjukkan kelebihan mu dan biarkan kekurangan mu ditemukan sendiri oleh dia saat kalian bersama. Biarkan semuanya berjalan dan jangan paksakan dirimu menjadi sesuatu yang dia sukai atau memaksanya menyukai apa yang kamu miliki.

6. Cobalah untuk meneruskan pertemanan

Jika dia merupakan orang yang baru kamu temui atau baru mengenalnya maka cobalah untuk meneruskan pertemanan kalian. Kamu dapat meminta langsung kontak kepadanya.

Namun jika kamu hanya berbincang sejenak dengannya maka tanyakanlah Namanya dan cobalah cari tau akun media sosial yang dia miliki. Siapa tau kamu dapat menyapanya lewat media sosial dan hubungan kalian akan berlanjut.

Sedangkan untuk kalian yang sudah mengenalnya atau telah berteman dengannya, cobalah untuk saling mengenal lebih dekat.

Cobalah untuk mengatur intensitas pertemuan kalian lebih sering, membuatnya senang berada di sekitar mu walau tidak melakukan apapun. Itu akan membuatnya lebih lengket dengan mu bahkan dia bias mencarimu jika kamu tidak memiliki kabar seperti biasanya.

7. Biarkan dia merasa nyaman di sekitar kamu

Seperti yang sudah disebutkan di atas, dengan membuatnya merasa nyaman didekatmu bisa saja akan mebuatnya mencarimu saat kamu tidak ada kabar seperti biasanya.

Dengan dia merasa nyaman di sekitarmu akan membuatnya senang berlama – lama bersama mu. Dia akan merasa senng menghabiskan waktu berdua dengan mu.

Dengan begitu kalian akan semakin dekat dan memungkinkan kalian untuk meneruskan hubungan kalian ke tahap selanjutnya.

8. Tunjukkan perhatian kamu padanya

Seseorang sering menginginkan perhatian dari orang – orang yang ada di sekitarnya. Cobalah untuk memberinya perhatian yang lebih, siapa tau dia akan merasa senang.

Selain itu dengan mmberinya perhatian lebih mungkin bisa menjadi salah satu sinyal yang dapat dia tangkap tentang perasaan mu kepadanya. Namun perhatikan respon yang dia berikan saat kamu memberinya perhatian yang lebih.

Jangan sampai perhatian yang kamu berika malah terkesan agresif dan akan membuatnya menghindari perhatian yang kamu berikan. Itu dapat memperburuk hubungan kalian.

9. Jangan terlalu mengumbar ketertarikan

Seperti yang telah disebutkan berkali – kali di atas bahwa jangan biarkan kalian terlihat terlalu bersemangat, terlalu agresif, atau terlalu berlebihan saat menghadapi si dia.

Bisa saja hal – hal yang kalian lakukan untuk menarik perhatiannya malah membuatnya terlihat terlalu meginginkan dia dan sekali lagi akan membuatnya merasa tidak nyaman bahkan dia akan merasa risih dan menghindar saat bertemu dengan mu.

Baca juga : 10 Cara Berpenampilan Menarik Bagi Wanita Berhijab

Hal itu akan buruk dan merusak hubungan yang telah kamu coba untuk bangun. Selain itu yakinkan dirimu bahwa penolakan itu bisa saja terjadi.

Kemungkinan bahwa dia bisa saja tidak menjadi milikmu harus kamu tanamkan agar kamu tidak terus mengharapkannya dan melupakan bahwa masih banyak orang lain yang mungkin dapat lebih menyukaimu disbanding dia. Dan jangan berlarut – larut kalau bersedih atas hal tersebut.

Demikian artikel tentang Cara Jitu Menarik Perhatian Pria, semoga bermanfaat.