10 Tas Sling Bag Model Terbaru

Sling bag atau tas selempang adalah salah satu jenis tas yang disukai banyak orang. Pasalnya, tas tersebut bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. Selain itu, tas tersebut bisa dikenakan oleh pria ataupun wanita.

Sling bag hadir tidak hanya untuk membantu Anda membawa barang-barang yang diperlukan saja. Saat ini, alasan seseorang untuk membeli tas juga dikarenakan motif, ukuran, dan juga modelnya yang memikat hati.

Para produsen brand ternama pun, berani berinovasi untuk membuat sling bag yang mana keberadaannya sangat dinantikan.

Jika Anda termasuk salah satu penggemar sling bag dan ingin memiliki tas model terbarunya. Berikut akan kami informasikan tentang 10 tas sling bag model terbaru.

1. Uneed Max Sling Bag UB214

Uneed Max Sling Bag UB214

Tas dari brand Uneed dengan seri max sling bag UB214 adalah satu brand yang memproduksi tas slang bag dengan kualitas terbaik. Model tas yang diusung kali ini memiliki ukuran 22 x 11 x 37 cm.

Model yang diusung dari brand Uneed adalah crossbody . Pada umumnya tas dengan model crossbody ini bisa dipakai satu arah saja. Baik dipakan selempang ke kiri atau ke kanan.

Tetapi, uneed melakukan inovasi terkini, dimana crossbody tersebut dibuat berbeda dengan pada umumnya.

Pada tas tersebut dipasang di ring pada bagian bawah tasnya sehingga para penggunanya bisa menggunakan tas dengan lebih leluasa dan fleksibel untuk menyelempangkan tas.

Saat bahu kanan lelah, Anda bisa menarik ring tersebut dan memindahkannya ke bagian kiri. Selain memperhatikan tentang faktor kenyamanan, tas ini di desain kekinian dimana ada tempat untuk menyimpan gadget dan lubang khusus untuk earphone.

Kabar baiknya, tas sling kece ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp 233,100.

2. Export Vienna Bleu

Export Vienna Bleu

Tas sling bag berikutnya yang bisa Anda miliki adalah merk export seri Vienna Bleu. Seperti yang diketahui bersama, merk export ini sudah cukup lama dikenal dan didengar sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pihak export pun selalu memproduksi tas kekinian yang disesuaikan dengan perkembangan zaman, termasuk model sling bag.

Seri Vienna Bleu hadir untuk melengkapi koleksi tas Anda terutaman untuk menunjang penampilan Anda ketika traveling atau sekedar jalan-jalan biasa.

Pasalnya, tas seri tersebut di desain dengan simpel, sederhana, tapi tampil gaya. Tas tersebut cocok untuk Anda yang tidak banyak membawa barang kecuali dompet dan smartphone.

Tentunya, jika Anda tidak banyak membawa barang-barang, akan membuat Anda semakin bebas untuk melakukan aktivitas jalan-jalan.

Cara membawa tas ini ini pun bisa dengan sling bag atau dengan shoulder bag, tergantung nyamannya Anda membawa tas tersebut.

Untuk memiliki tas ini, Anda cukup menyisihkan uang sebesar Rp 175,000 yang tersedia pula beberapa warna tergantung selera.

3. Rei Out door gear Tas Selempang Fastune

Rei Out door gear Tas Selempang Fastune

Tas sling bag berikutnya datang dari merk ternama bernama Rei. Tas tersebut dikenal untuk para konsumen yang berkegiatan di luar yang cukup menantang adrenalin.

Tas sling bag yang diproduksi Rei tersebut memiliki ukuran 30 x 13 x 13 cm dengan menggunakan bahan cordura dan model yang diusungnya adalah Sling bag, shoulder bag, waist bag.

Perlu diketahui bahan cordura tersebut termasuk bahan yang kuat dan tahan terhadap berbagai cuaca yang dihadapi.

Tidak hanya itu, cara pakainya juga bisa diatur sesuai kondisi yang Anda hadapi. Selain cocok untuk kegiatan di luar , tas ini bisa digunakan saat Anda berkegiatan di dalam ruangan.

Model terkini yang diusungnya adalah click lick sehingga semakin praktis digunakan. Selain modelnya yang dibuat bervariasi, warna tas dari Rei ini dibuat banyak pilihan mulai dari cool sampai chic.

Tas ini pun bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau yaitu sebesar Rp 84,500.

4. Bracini Patricia

Bracini Patricia

Tas berikutnya datang datang brand Bracini dengan seri patricia. Sesuai dengan nama brandnya, tas sling bag yang diproduksi pun memang diperuntukkan bagi kaum hawa.

Tetapi tas ini diperuntukkan bukan bagi kaum hawa yang memiliki sifat feminim saja. Seperti yang diketahi bersama, tidak semua wanita suka dengan tampilan feminism, karena itu Bracini hadir menjadi alternatif bagi wanita lain yang ingin tampil beda.

Oleh karena itu, model yang diusungnya pun tampak simpel, tetap feminism tapi tidak berlebihan.

Motifnya pun dibuat sederhana tetapi tampak elegan. Bagian dalamnya pun dibuat semenarik mungkin sehingga Anda mudah membersihkannya.

Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, yaitu Rp 137,700 dengan ukuran 25 x 5 x 12 cm dengan menggunakan bahan kulit sintestis.

5. Les Catino Shanghai Zurita kitten Crossbody Taupe grey

Les Catino Shanghai Zurita kitten Crossbody Taupe grey

Tas Sling bag berikutnya yang bisa Anda miliki datang dari merk Les Catino seri Shanghai Zurita. Tas yang dibanderol dengan harga Rp 359,920 dengan ukuran 23 x 8 x 17 cm ini mampu menjadikan Anda pusat perhatian.

Pasalnya, motif yang diusung tas ini sangatlah unik, terutama untuk Anda pecinta kucing wajib memiliki tas tersebut.

Tas tersebut bergambar kepala kucing lengkap dengan telinganya yang dipasang pada bagain jinjingannya.

Bagian mata dan ekornya pun dibuat tampak hidup dan mirip yang disematkan pada bagian sisi tas.

Karena itu, Anda yang menggunakan tas ini bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian.

6. Street Corner Messenger Bag

Street Corner Messenger Bag

Tas sling bag berikutnya yang memiliki model terbaru dan bisa Anda miliki adalah merk street corner seri messenger bag.

Model yang ditonjolkan dari tas ini adalah vintage, dimana saat ini model tersebut sedang digandrungi banyak orang. Terlebih model tersebut bahan materialnya terbuat dari kulit asli terutama pada bagian strap samping dan depan.

Ukuran dari tas ini juga cukup besar sehingga Anda bisa menampung atau membawa banyak barang.

Tas tersebut juga multifungsi, bisa digunakan ke kantor, traveling, atau sekedar jalan-jalan. Belum lagi terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera, yaitu warna hitam dan abu-abu muda yang bisa dipadupadankan dengan warna lain.

Adapun harga yang dibanderol untuk tas tersebut adalah sebesar Rp 936,000.

7. Anello Splash 2 Way Mini Cylinder Bag

Anello Splash 2 Way Mini Cylinder Bag

Jika Anda termasuk orang yang sporty, maka untuk urusan tas sling bag pilihlah tas dengan merk Anello seri splash 2 way mini cylinder.

Tas yang dibanderol sebesar Rp 603,000 ini memiliki tampilan yang sporty sehingga cocok untuk Anda yang selalu tampil semangat dan energik.

Nama merk tas asal Jepang ini pun, tidak peril diragukan lagi kualitasnya. Setiap produksi tasnya selalu didesain dengan unik, simpel, modis, dan sporty.

Oleh karena itu, tas tersebut selain dikenal di Jepang juga dikenal di negara lain termasuk Indonesia.

Merk anello dengan seri splash 2 way ini dibuat dengan bahan polyester. Ukuran tas tersebut 29,5 x 16 x 16 cm, dimana pada bagian selempangnya menggunakan shoulder strap.

Dengan begitu, penggunanya akan merasakan kenyamanan ketika dipakai. Dan yang lebih penting bahu Anda tidak akan cepat lelah atau sakit ketika membawa tas tersebut.

Konsep inilah yang diusung pihak anello selain membuat trendy juga mengharapkan penggunanya agar tetap sehat.

8. Tas Eiger Cross Bag Ridding Venom 1.1 13 L

Tas Eiger Cross Bag Ridding Venom 1.1 13 L

Produk dari eiger pada umumnya dikenal memproduksi tas-tas ransel untuk keperluan outdoor.

Seiring dengan banyaknya peminat tas tersebut, pihak eiger pun berinovasi dengan membuat model tas sling bag seri cross bag ridding venom 1.1 13 L.

Tas ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa petualang dan sering mobile. Pasalnya dengan menggunakan tas ini, bisa mendukung aktivitas Anda terutama ketika mengendarai motor.

Jangan khawatir, tas tersebut akan rusak. Kualitas dari tas tersebut telah diutamakan, terutama pada bagian jahitan tas yang membuat kualitas tas tersebut sangat kuat dan baik.

Harga yang dibanderol untuk tas tersebut cukup terjangkau, yaitu Rp 346,000. Tas tersebut pun tersedia dalam beberapa warna yang netral sehingga tidak akan mengganggu penampilan sehari-sehari Anda.
Siapapun yang memakainya, akan terlihat keren dan terlebih semakin gaya dengan tas sling bag dari eiger.

9. Naturehike Chest Bag 6 L

Naturehike Chest Bag 6 L

Tas sling bag berikutnya adalah datang dari merk Naturehike seri Chest Bag 6 L. Ketika Anda berpergian terutama hendak traveling, biasanya minimal tas yang harus dibawa sebanyak 2 buah.

Satu tas besar berisi pakaian dan satu tas lainnya untuk menyimpang barang-barang penting, seperti dompet uang, handphone, paspor, dan lain sebagainya.

Nah, untuk menyimpan barang-barang penting tersebut, kini tersedia pula tas sling bag dengan model chest bag ukuran 6 L dari Naturehike.

Tas yang dibanderol dengan harga Rp 110,000 bisa menjadi solusi yang tepat untuk menyimpan barang-baranh berharga Anda ketika berpergian.

Sesuai dengan namanya, cara menggunakan tas ini yaitu dengan menyelempangkannya pada bagian dada.

Selain fungsinya yang menakjubkan, tas tersebut terbuat dari 320D waterproof nylon dengan ukuran 41 x 20 x 9,5 cm. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

10. ES Gunner Messenger Bag

ES Gunner Messenger Bag

Tas sling bag model terbaru berikutnya datang dari merk tas ES Gunner seri Messenger Bag. Tas yang dibanderol dengan harga Rp 327,000 ini sangat cocok dikenakan untuk Anda yang senang beraktivitas outdoor.

Karena itu pihak produsen pun hanya menyediakan dua warna netral, yaitu hijau dan hitam agar tas tidak terlalu mencolok atau terlalu terlihat ketika terkena kotoran.

Selain itu, keunggulan lain yang ditonjolkan adalah tas tersebut terbuat dari bahan nylon sehingga mudah untuk dicuci dan cepat kering.

Kabar baiknya, tas tersebut bisa pula memuat laptop sampai ukuran 15 inci. Gimana terbayang bukan luas dan besarnya tas tersebut.

Baca juga : 10 Tas Kerja Wanita Terbaik Cocok Untuk Ke Kantor

Banyaknya saku di bagian tas bisa pula untuk memudahkan Anda menyimpan barang-barang dengan ukuran kecil sehingga tidak perlu repot untuk membuka isi utama tas.

Akhir Kata
Nah, itulah dia informasi tentang 10 tas sling bag model terbaru yang perlu Anda ketahui. Bagaimana sudah menentukan tas pilihan terbaru Anda. Semoga informasi ini tetap bermanfaat dan semakin gaya dalam berpenampilan..